Tuesday, October 18, 2011

My Batic - Not Like The Fact


Cipt: Ray Victory

Kau telah membohongi aku
menghancurkan kepercayaanku
Padahal aku mulai suka
Tapi kau malah membuat luka

You have been make me lie again
Destroyed a life from my believe
And I started feeling like you
But you only made me hurt and don’t  like you

Aku kira engkau memang jujur
Dan takan pernah membuatku hancur
Tapi apa yang telah engkau katakan
Ternyata tak seperti kenyataan

I think you are an honest person
And make me say once destroyed
But what you say to me during this
Apparently not like the fact

Reff:
*
Jujur aku tak suka
Dengan sikapmu yang tak seperti yang ku kira
Sungguh aku tak sudi
Memaafkan kesalahan dan kau hianati
Karena bagi diriku
Sekali berbohong kan terus jadi pembohong

Honest I don't like about you
With your attitude is not what I thought
Really I don’t care with you
Pardon mistakes and you betrayed
Because from in my self
Once made me lie continue be liar

**
Jujur aku tak suka
Dengan sikapmu yang tak seperti yang ku kira
Sungguh aku tak sudi
Memaafkan kesalahan dan kau hianati
Karena bagi diriku
Sekali berbohong kan terus jadi pembohong

No comments:

Post a Comment